Thursday, July 31, 2008

Baca artikel ini kalo mo aman maen PTC

Hallo semua,,,

Saya punya tips lagi nih buat kamu untuk sekedar memperdalam ilmu PTC yang sedang kamu jalankan. Kali ini tipsnya untuk kamu yang mau aman alias nggak mau rugi dalam dunia klik mengklik iklan ini (bener nggak ya bahasanya?).

Yuk dibaca dan di praktekkan.

1. Yang paling penting! Cari PTC yang bukan Scam! Daftarnya bisa kamu baca disini.

2. Kalau mau serius investasi, jangan hanya di salah satu PTC saja. Misalnya saja, PTC yang kamu tanamnkan investasi ternyata Scam (baca: duit kamu dibawa kabur), dan kamu hanya investasi di PTC itu dan dalam jumlah uang yang cukup besar, maka tamatlah riwayatmu (lebai ya? hehehe). Jadi kalau mau main aman, sebarkan/bagikan investasi kamu di beberapa PTC. Jadi kalau ada salah satu PTC yang Scam, kamu nggak terlalu ngerasain kerugiannya.

3. Pakai antivirus, antispyware dan firewall yang baik dan bermutu. Kamu bisa cari gratisannya kok, tanya aj ke Mr. Google. Yang pernah saya baca di salah satu artikel, ada PTC baru menggunakan kesempatan saat anda mengklik iklan mereka untuk mengirim virus bahkan trojan untuk mengetahui isi komputer kamu!!! Jangan lupa hapus cookie waktu kamu logout dari PTC tersebut.

4. Don't be cheating!
$ Jangan pernah make autoclicker karena ada beberapa PTC yang memakai metode yang melacak penggunaan script. Kalau sampai kamu ketahuan, account kamu akan langsung di bad dan duit kamu di mereka pun akan di nolkan. Mending ngeklik manual aja deh, walaupun lambat dan agak membosankan tapi minimal kita menggunakan cara yang jujur dan uang yang kita dapatkan pun halal :D
$ Jangan buat account palsu untuk kamu jadiin sebagai referral kamu sendiri. Kasus ini banyak terjadi di Cina dan sekarang hampir setiap PTC tidak memperbolehkan pengguna dari sana yang ingin mendaftarkan jadi anggota. PTC akan melacak alamat unik IP kamu. Nggak mau dong Indonesia juga di blacklist kaya' Cina dan penghasilan kamu langsung di nolkan begitu aja?
$ Jangan mengirimkan mass email atau email yang banyak/bertumpuk sekaligus kalau mau mengiklankan link referrals anda karena email kamu akan dianggap sebagai email spam. Kalau ketahuan sama PTC yang bersangkutan, maka account kamu akan dihapus dan pundi-pundi uang kamu otomatis akan hilang juga. Baca artikel ini kalau mau tahu tips mencari refferals dengan cara aman.
$ Pakai komputer yang beda kalau ada saudara atau teman kamu ingin mendaftar sebagai anggota juga. Mau lebih aman, mending daftar di PTC yang berbeda dari PTC yang udah kamu daftarin. Usahakan untuk menggunakan komputer yang sama dengan IP address yang sama untuk membuka iklan setiap harinya! Beberapa PTC hanya memperbolehkan withdraw jika alamat IP anda sama dengan ketika kamu mendaftar.
$ Jangan pake anonymouse proxy, soalnya alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan keterangan yang kamu isi sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic ip address sehingga alamat IP anda akan selalu berubah setiap kali kamu login.

5. Pakai login name sama password yang beda untuk setiap PTC yang kamu ikuti. Kalau bingung, tulis aja daftar PTC yang sudah pernah kamu daftar, beserta login name dan passwordnya. Kalau mau ngeklik, tinggal dibuka deh tuh notesnya. Keliatan ribet? Memang,,, Saya juga termasuk orang yang nggak mau ribet. Kalau kamu memakai laptop atau komputer pribadi yang usernya terbatas (misalnya cuma kamu aj ditambah keluarga inti, jadi nggak mungkin ada yang usil mau menghapus account PTCmu dong), pakai aja cara saya aja. Saya memakai login name dan password yang sama untuk setiap PTC. Jadi nggak perlu repot2 mencatat apalagi menghafal satu per satu PTC dan login name beserta passwordnya. Gampang kan?

Nah, itu tips dan trik dari saya untuk kamu yang mau nambah ilmu tentang dunia per-PTC-an. Untuk yang masih bingung dan ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggalin comment ya. Pasti akan saya balas secepatnya.

Semoga membantu, ya!



Semoga sukses! Keep clicking!

0 comments: