Thursday, July 31, 2008

Yang tertinggal dari PRJ 2008

Mumet mikirin PTC aja?

Sama...

Kadang saya jg mumet sendiri. Wajarlah, namanya jg manusia. Sebagai bahan refreshing, saya punya beberapa foto Pekan Raya Jakarta 2008 yang bisa kamu liat. Kalau fotonya jelek dan terkesan sangat sederhana, dimaklumi aja, ya? namanya jg yang foto photografer amatiran dan cuma pakai kamera handphone biasa.

FYI, PRJ diadakan setiap tahun dalam rangka meramaikan hari jadi kota Jakarta dan tahun ini Jakarta memperingati ulang tahunnya yang ke 481 tahun. Wah, tua juga, ya? Dalam waktu satu bulan, transaksi di PRJ (nama lainnya jakarta fair) diperkirakan mencapai angka dua triliun rupiah. Tentu saja angka yang sangat besar mengingat keadaan Indonesia sekarang yang sedang dalam keadaan serba susah. Salut!

Saya sendiri, dua kali datang ke PRJ padahal tiket masuknya lumayan mahal. Lima belas ribu rupiah untuk weekday dan duapuluh ribu rupiah untuk weekend. Animo masyarakat pun sangat luar biasa sekali. Tercatat untuk PRJ tahun ini, orang yang berkunjung menunjukkan angka hampir 20.000 orang per hari. Kalikan saja 30 hari.


Bagi yang tidak sempat ke sana, saya beri oleh2nya.

Enjoy!

PRJ begins in here^^

Suasana di dalam Hall C, tempat pameran elektronik.

Profesi yang (kadang!) terlupakan di tengah keramaian PRJ


Kepadatan di sentra penjualan makanan. Inget dong, disini sering banyak yang jual makanan kecil dengan harga yang sebenarnya sama aja kalo beli diluar.


Makanan khas PRJ^^


Permainan ini wajib dicoba! Tenyata (memang) nggak gampang berdiri diatas air xp


Flying fox diatas danau: SERU!


PRJ view dari lantai lima


Salah satu pojok favorit saya setiap tahun^^


Kalo yang ini sih, favoritnya para lelaki dan bapak2 xp


Motornya Donny Tata pun mau ikutan mejeng di PRJ


Candi Borobudur jg ada di PRJ


Saya dan anjungan daerah tercinta


Sampai jumpa di PRJ tahun depan...

0 comments: