Tuesday, July 29, 2008

Bener nggak ya Bux to itu Scam?

Kemarin saya sengaja tanya-tanya sama Mr.Google tentang Bux.to, eh saya malah mendapatkan jawaban yang sama sekali diluar kemauan saya. Disalah satu artikel menyebutkan bahwa bux.to itu adalah SCAM alias PTC boongan atau lebih tepatnya, penipu! Saya langsung lemes dan shock soalnya dollar saya di bux.to sudah lumayan banyak dan dalam waktu dekat ini saya berencana untuk mencairkannya. Apalagi bux.to adalah PTC pertama yang saya ikuti dalam misi mencari recehan dollar dari internet ini, hehehe...

Saya pun segera melacak kebenaran berita tersebut dengan lebih banyak lagi bertanya kepada Mr. Google yg jenius itu.

Akhirnya saya menemukan situs ptctalk.com yang pernah memberikan pernyataan bahwa bux.to termasuk dalam 10 daftar hitam dunia per-PTC-an. Tapi perkembangan terakhir menyebutkan antara pihak ptctalk.com dan bux.to sudah mengadakan perdamaian dan bux.to sendiri sudah dikeluarkan dari daftar SCAM tersebut.

Saya masih belum puas dengan apa yang saya baca dan akhirnya terus meng-googling (bayangkan saja, sampai jam 2 dini hari! demi uang saya yang takutnya tidak bisa dicairkan di PTC tersebut). Usut punya usut, ternyata ptctalk.com itu adalah pemilik advercash yang juga salah satu saingan terbesar dari bux.to karena bux.to adalah salah satu situs PTC yang sangat besar dan termasuk PTC yang lumayan banyak peminatnya. Dalam dunia bisnis, saling menjatuhkan itu sangat wajar (menurut saya) dan (kemungkinan besar) hal itulah yang melatarbelakangi ptctalk.com memasukkan bux.to ke dalam list SCAM PTC.

Tapi, yang saya baca dari beberapa senior, katanya dalam sistem pembayarannya bux.to memang agak lemot alias pencairan dollarnya lama.

So far sih, untuk kamu yang khawatir untuk mendaftar di situs ini, tidak ada salahnya mengurungkan niat kamu untuk membatalkan pendaftarannya. Selama pembayaran dari bux.to masih terus mengalir, berarti bux.to tidak termasuk dalam salah satu PTC SCAM.

Keep clicking, ya!

0 comments: